Babinsa Bersama Instansi Terkait Melaksanakan Pengawasan Arus Mudik Lebaran Di Pelabuhan Bunyu

  


Tanjung Selor, Guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat pada saat mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444M) H/2023 M, anggota Koramil 0903-03/Bunyu bersama instansi terkait melaksanakan pengamanan serta pemantauan arus mudik lebaran bertempat di Pelabuhan Kec Bunyu, Rabu (19/4/2023).


Danramil 0903-03/Bunyu Kapten Inf Ngang Ului Usat mengatakan membenarkan bahwa Babinsa Koramil Bunyu bersama instansi terkait sudah standby di Pelabuhan Bunyu untuk menjaga dan memantau adanya perkembangan situasi tindakan kriminal atau kejahatan lainnya di saat arus mudik Lebaran Idul Fitri 1444H/2023 di Pelabuhan Bunyu.


Kami terus bersinergi dan akan selalu siap membantu dan mengamankan para masyarakat yang akan menyeberang ke Tarakan pada saat arus Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023M.


Sampai saat ini sudah terpantau adanya peningkatan di banding hari sebelumnya, Danramil juga telah memerintahkan anggota nya yang bertugas di Pelabuhan Bunyu untuk berkomunikasi dan menghimbau masyarakat pemudik agar berhati hati dalam perjalanan utamakan faktor keamanan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama