Bantu Kebutuhan Pokok Warga,Kodim 0907/Trk Gelar Pasar Murah Ramadhan.

  


Tarakan - Sebagai wujud dukungan dan kepedulian agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan sembako di bulan suci Ramadhan Kodim 0907/Tarakan menggelar pasar murah ramadhan.


Bazar Pasar Murah yang digelar oleh Kodim 0907/Trk,Kamis(13/04/2023),menjual berbagai jenis Sembako dengan varian harga di bawah harga pasaran.


Dari pantauan di lapangan tampak belasan Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIX Dim 0907 dibantu instansi terkait menjual berbagai jenis Sembako yang disambut antusia warga masyarakat.


Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si mengatakan Pasar Murah yang kami gelar di Bulan Ramadhan ini bertujuan membantu warga untuk memenuhi kebutuhan belanja dapur.Utamanya warga dari kalangan ekonomi menengah ke bawah.


"Kami berikan harga spesial kepada warga yang ingin berbelanja kebutuhan dapurnya di Bulan Ramadhan,Harganya spesial karena di bawah harga pasaran," ucapnya.


Lanjutnya,bazar murah ini juga merupakan implementasi dari arahan Kepala staf angkatan darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman agar TNI selalu hadir di tengah masyarakat dan menjadi solusi bagi kesulitan masyarakat.


"Seperti kita ketahui bersama bahwa dibulan suci ramadhan hingga hari ini, harga bahan pokok di pasaran melonjak.inilah solusi konkret yang dapat diberikan kepada masyarakat, sehingga kebutuhan mereka dibulan ramadhan dapat terjangkau dan terpenuhi",pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama