Dandim 1002/HST Pimpin Korp Raport Pindah Satuan

 


BARABAI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han memimpin kopr raport pindah satuan anggota Kodim 1002/HST bertempat di Aula Sapta Marga Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Minggu (23/04).


Dalam amanatnya Dandim menyampaikan bahwa pindah satuan harus dipandang sebagai bagian integral, yang menjadi  tanda,   semakin  mantapnya  tatanan manajerial sumber  daya manusia TNI AD yang sangat bermanfaat bagi organisasi satuan.


Oleh karenanya, pindah satuan merupakan salah satu upaya pimpinan guna mengoptimalkan kualitas kinerja, sehingga personel yang mendapat kesempatan masuk ke kesatuan baru  akan memperoleh pengalaman baru dalam rangka lebih meningkatkan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika  dan  tantangan  tugas yang dihadapi,


"Di sinilah potensi dan pengalaman penugasan yang telah dimiliki selama ini  akan dipadukan  secara  selaras  untuk   diaplikasikan sehingga mampu menjabarkan dan melaksanakan setiap perintah tugas tersebut dengan baik.


Untuk itu, saya mengucapkan selamat kepada Serka Aguk Sugiantono  yang dipindah tugaskan ke Kodam V/Brawijaya dan Serda  Supriyo Hadi Kusomo  yang dipindah tugaskan ke Kodam IV/Dipenogoro, dan terima kasih atas pengabdiannya beserta isteri selama bertugas di Kodim 1002/HST, semoga di tempat tugas yang baru akan lebih sukses lagi. 


Segera menyesuaikan diri dan jabarkan semua tugas dan tanggung jawab sesuai kinerja, sehingga semua tugas dan tanggung jawab yang diberikan, dapat berjalan lebih optimal untuk memberikan nilai positif bagi satuan baru.


Di akhir  amanatnya Dandim  meminta kepada seluruh anggota untuk terus belajar dari pengalaman, kembangkan 

setiap kemampuan yang kalian miliki, lanjutkan seluruh tugas dengan profesional serta tetap mempedomani   Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI,"pungkasnya


Turut hadir dalam Korp Raport Pindah Satuan, Para Danramil, Perwira Staf  dan anggota Kodim 1002/HST serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Dim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama