Di Traffic Light Hamadi Dalmas Regu II Polresta Berbagi Kasih Kepada Masyarakat


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Traffic Light Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Dalmas Regu II Satuan Samapta Polresta Jayapura Kota laksanakan giat berbagi kasih dengan membagikan paket takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melinta, Selasa (18/4) sore.


Giat tersebut dipimpin langsung Danton Regu II Dalmas Sat Samapta Polresta Jayapura Kota Bripka Sahar bersama personelnya.


Bripka Sahar saat dikonfirmasi mengatakan, selain melaksanakan tugas memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat melalui patroli rutin yang dilaksanakannya, pihaknya juga ingin berbagi kasih kepada masyarakat.


"Kami personel Dalmas Regu II ingin juga merasakan berbagi kasih kepada saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kami pun bersama-sama mengumpulkan dan sukarela dan membelanjakan Snack dan minuman kemudian dibuatkan sebagai paket takjil untuk dibagikan," ungkapnya.


Lanjut kata Bripka Sahar, sebanyak 100 paket takjil berhasil kami kumpulkan dan dibagikan pihaknya kepada masyarakat. "Kiranya dengan berbagi kasih, selain mengharapkan ridho Allah SWT, dapat menjadi amal pahala bagi kami Dalmas Regu II agar selalu dilindungi dalam setiap pelaksanaan tugas," pungkas Bripka Sahar.


Ditempat terpisah AKP S. Osleky selaku Kasat Samapta Polresta Jayapura Kota mengapresiasi inisiatif personelnya dalam berbagi kasih. 


"Hal tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat, agar polri yang humanis dan presisi lebih dicintai oleh masyarakat di Kota Jayapura," tutupnya.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama