DPC Peradi Kraksaan Bagikan Takjil Gratis

Saat pembagian takjil oleh anggota Peradi.



Probolinggo,rakyatnusantara.net.

Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Keberkahan itu membuat segala amal baik akan dilipatgandakan.


Di momen bulan suci tersebut, banyak pihak yang melakukan kegiatan sosial untuk membantu sesama. Salah satunya datang dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kraksaan.


Para pengurus dan anggota DPC Kraksaan turun ke jalan membantu masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dengan membagikan ratusan takjil.


Ribuan takjil tersebut dibagikan kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya PB Sudirman, Kota Kraksaan, Kamis 13 April 2023 sore. 


Ketua DPC Peradi Kraksaan Dwi Sumitro, SH, MH mengatakan, pembagian takjil tersebut merupakan inisiatif anggota dan pengurus DPC Peradi Kraksaan. Pembagian takjil tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat.


“Hari ini kami membagikan ribuan takjil kepada pengendara dan masyarakat di Kota Kraksaan” ungkap Sumitro.


Sumitro mengungkapkan, pembagian takjil tersebut bisa terlaksana berkat dukungan dari anggota dan pengurus DPC Peradi Kraksaan. Mereka telah menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu masyarakat berbuka puasa.


“Takjil yang kami bagikan hari ini semuanya berasal dari donasi anggota dan pengurus,” kata Shanty.


Sumitro menjelaskan, pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian DPC Peradi Kraksaan kepada masyarakat Kota Kraksaan.


“Meski belum seberapa yang kami berikan, akan tetapi kami harap bantuan ini dapat membantu saudara kita untuk bisa berbuka puasa,” ujar Sumitro.(Mul).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama