Gus Qodir Kembali Bagikan Tali Asih sodakoh Kepada ibu-ibu Janda Di area pom bensin Kraksaan Dan Gending.


 Probolinggo, rakyatnusantara.net -H.Ahmad Abdul Qodir yang di sapa akrab Gus Qodir (Caleg DPR RI) menggelar acara  Ibu-ibu janda bersholawat bareng PAN (Partai Amanat Nasional) Dan sekaligus berbagi tali asih kepada 225 orang ibu-ibu janda di area pom Semampir Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan Dan 200 ibu ibu janda di Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Senin (17/4/23) siang.


Melalui acara tersebut, hadir pula hj. Badiatus Sholeha,(ketua  pengajian muslimah) pria yang akrab disapa Gus Qodir ini, diharapkan menjadi keberkahan untuk ibu-ibu janda di Kota Kraksaan dan Kecamatan Gending


“Semoga menjadi berkah dan manfaat kebaikan khususnya buat ibu-ibu janda di kabupaten Probolinggo,”ujar Gus Qodir


Selain berkah untuk ibu-ibu janda, acara tersebut juga diharapkan memberikan berkah dan kebaikan untuk PAN Kabupaten Probolinggo yang akan menghadapi momen Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan 10 bulan lagi.


“Tujuannya Gus Qodir dengan tali asih ini pertama ini meminta doa mudah-mudahan apa yang dihajatkan bisa terkabul, selalu diberikan keberkahan, dan menjaga silaturrahim untuk selalu memperkuat kekuatan kebangsaan dengan solidaritas sosial yang kuat,” katanya.


Bantuan yang diberikan untuk digunakan melakukan ibadah . “Marilah kita menjalin silahturahmi sesama umat Islam dan harus terus kita tingkatkan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt”, terangnya.

Jurnalist:(ms Aladin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama