Jelang Berbuka Puasa, Koramil 0903-03/Bunyu Bagikan Takjil

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-03/Bunyu yang dipimpin Danramil 0903-03/Bunyu Kapten Inf Ngang Ului Usat membagikan takjil kepada masyarakat yang melintasi didepan Kantor Makoramil 0903-03/Bunyu Kec Bunyu, Senin (10/4/2023).


Danramil 0903-03/Bunyu Kapten Inf Ngang Ului Usat mengatakan bahwa pembagian takjil ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa.


Mungkin para warga yang melintas ini belum sempat sampai rumah saat jam berbuka tiba, untuk itu kami dari Koramil Bunyu membagikan takjil, agar warga yang masih dalam perjalanan dapat membatalkan puasanya dengan menikmati takjil ini bila sudah masuk waktunya berbuka puasa.


Selain mendekatkan TNI dengan masyarakat, kegiatan tersebut juga ajang silaturahim dan bagian dari melaksanakan perintah agama yaitu memperbanyak berbuat kebaikan kepada orang lain.


Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan yang penuh berkah ini semoga kita semua dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan penuh keikhlasan dan dapat menjadikan ladang ibadah buat Kita semua.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama