Kapolres Gianyar Bersama Dandim 1616 Gianyar Kumpulkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jajaran



Gianyar -Dalam rangka mempererat sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. didampingi Dandim 1616 Gianyar Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si. kumpulkan Jajaran Bhabinkamtibmas dan Babinsa bertempat di Wedja, Kecamatan Ubud Gianyar. Minggu (30/4/2023). 


Kapolres Gianyar menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi, menjaga sinergitas dan solidaritas TNI-Polri di Kabupaten Gianyar demi menjaga situasi kamtibmas di Desa binaan agar tetap kondusif. 


Babinkamtibmas dan Babinsa merupakan ujung tombak bersama perangkat desa dalam menciptakan situasi di desa agar tetap kondusif. 


"Apapun masalah yang terjadi di desa , Babinkamtibmas dan Babinsa pasti dapat memberikan solusi yang terbaik bagi desa dengan strategi masing -masing," Ujar Kapolres Gianyar. 


Pihaknya juga mengingatkan kepada personel menjelang Tahun Politik untuk selalu menjaga netralitas. 


"Pada saat pemilu 2024 nanti mari kita TNI-Polri bersama-sama netral dan membuat situasi politik tetap sejuk dan mari bersama menjaga situasi Pemilu jangan sampai ditunggangi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," Tegas AKBP Ketut Widiada. 


Sementara itu, Dandim 1616 Gianyar mengungkapkan Babinkamtibmas dan Babinsa merupakan sejoli yang tetap selalu bersama-sama dalam melaksanakan tugas di desa. 


"Terkait isu-isu di media sosial para Babinkamtibmas dan Babinsa cukup baca berita media sosial dan tetap menyaring informasi yang negatif serta tidak menyebarluaskan lagi," Ungkapnya. 


"Kami dari Kodim 1616 Gianyar siap mendukung Polres Gianyar didalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif khususnya diwilayah Kabupaten Gianyar," Imbuhnya.  **

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama