Kenaikan Harga Bapokting, Polsek Klungkung Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga



Klungkung - Polsek Klungkung, bagian dari Polres Klungkung, telah melakukan aksi peduli sosial dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok, terutama bahan pokok penting (Bapokting), Senin (10/4/2023).


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat pasca kenaikan harga bahan pokok selama bulan Ramadhan.


Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra,S.H.,M.H., mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan cara mendatangi warga masyarakat yang membutuhkan untuk menyerahkan paket sembako secara langsung.


"Semoga melalui kegiatan bansos ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga bahan pokok," ujarnya.


"Paket sembako yang berisikan bahan pokok penting ini kami serahkan langsung kepada masyarakat. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan beban ekonomi bagi masyarakat yang membutuhkan," tambahnya.


kehadiran Polsek Klungkung dengan memberikan bantuan sosial seperti ini juga dapat memberikan dorongan semangat dan harapan bagi masyarakat.


Kegiatan ini tentunya akan membantu masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari akibat kenaikan harga bahan pokok yang terjadi belakangan ini.


I Ketut Mudita,(60) mengucapkan terima kasih kepada Polri khusunya Polsek Klungkung atas paket sembakonya, bantuan ini sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga di tengah naiknya komiditi harga sembako di pasaran. Ujarnya  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama