Kodam V/Brawijaya 'Diserbu' Ibu-ibu, Ada Apa?

 


Surabaya. Wajah para ibu terlihat sudah tidak sabaran. Mereka adalah istri para prajurit di lingkungan Kodam V/Brawijay dan warga tempatan. Pagi yang sudah cukup terik tak mereka hiraukan. Pasalnya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf sudah membuka dengan resmi gelaran Bazar Murah Kodam V/Brawijaya dan satuan jajarannya. Bazar murah ini menyediakan sejumlah sandang dan pangan dengan harga terjangkau.


"Acaranya ini merupakan niat baik kami, dan juga satuan jajaran di lingkungan Kodam V/Brawijaya untuk membantu prajurit, PNS, serta masyarakat agar dapat memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau. Sehingga ada penghematan sehingga dapat dipakai untuk kebutuhan lainnya," jelas Mayjen TNI Farid Makruf saat membuka Bazar Murah Ramadhan 1444 Hijriyah ini, Senin (7/4/2023).


Sejumlah pejabat utama di lingkungan Kodam V/Brawijaya dan Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Shally Farid Makruf juga turut hadir dalam gelaran Bazar Murah ini. Danrem 084/Bhaskara Jaya dan Danrem 083/Baladhika Jaya pun meramaikan stand Bazar Murah yang digelar di lingkungan Markas Kodam V/Brawijaya.

 

Pangdam V/Brawijaya berharap iven ini akan dapat berlangsung dari tahun ke tahun untuk membantu prajurit, PNS dan keluarganya. Ini dapat meringankan beban ekonomi bagi mereka yang membutuhkan.  


"Saya lihat para ibu sudah tidak sabaran untuk berbelanja. Yang sabar ya ibu-ibu. Nanti hari ini belanja, dan besok minta bapak-bapaknya reimburse, mengganti uang belanja yang ibu-ibu sudah pakai. Besok, bapak-bapaknya sudah mau terima THR," sebut Pangdam V/Brawijaya. 


(Dyah)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama