Kodim 0907/Trk Berikan Takjil Gratis Ke Pengguna Jalan.

  


Tarakan - Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dimana umat muslim berlomba-berlomba berbuat kebaikan agar mendapatkan keberkahan.


 Seperti yang dilakukan Prajurit Kodim 0907/Trk dengan membagikan takjil kepada sejumlah pengguna jalan raya yang melintas di depan Makodim,Selasa(04/04/2023).


Nampak begitu semangat Prajurit Kodim 0907/Trk bersama anggota Persit KCK Cab XIX Dim 0907 membagikan makanan takjil berbuka puasa kepada warga yang melintasi depan Makodim. 


“Kali ini kita kembali berbagi takjil di depan Makodim, dengan dititik beratkan kepada para pengguna jalan yang masih melakukan aktivitas menjelang berbuka puasa,” ujar Dandim Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si. disela - sela kegiatanya.


Ia menuturkan, kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Disamping itu, juga mengharapkan keberkahan di bulan suci ini.


 “Kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat meskipun sederhana namun mempunyai arti dan hikmah yang besar.dimana Momen bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini harus diisi dengan kegiatan yang bersifat positif serta mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat sehingga ibadah puasa lebih berkualitas,” terang Dandim.


Kegiatan ini juga imbuhnya ,untuk membangun keterikatan tali silaturahmi TNI dengan warga. “Berbagi takjil mungkin nilainya tidak tinggi, namun kebersamaan dan ajang silaturahmi dengan rakyat yang menjadi tujuan utama kami dengan harapan komunikasi dan hubungan baik yang selama ini terjalin tetap terjaga bahkan lebih erat,”pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama