Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Acara Peringatan HUT Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad

  


Pendiv2 - Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M. Tr. (Han)., didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Shinta Syafrial, menghadiri acara Peringatan HUT Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana yang diselenggarakan di Aula Menarmed 2/PY/2 Kostrad, Malang, Jawa Timur. Jumat (14/04/2023).


Turut hadir dalam acara tersebut Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta segenap pengurus dan para Ketua Cabang serta Ranting Jajaran Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Serta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad.


Pada peringatan HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana tahun ini, mengangkat tema “Persit Kartika Chandra Kirana Membangun Keluarga dan Generasi Muda Berkualitas Menuju Indonesia Maju”.


Dalam sambutan Pangdivif 2 Kostrad, beliau mengungkapkan, “Mengulas tema dalam peringatan HUT ke-77 kali ini, diharapkan dapat diimplementasikan dan diwujudkan oleh seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad dalam upaya menciptakan keluarga dan generasi muda yang berkualitas untuk Indonesia maju”, tuturnya.


“Persit sebagai organisasi sosial masyarakat juga diharapkan dapat membantu tugas-tugas Pemerintah, sesuai kapasitas dan kemampuan masing-masing. Kegiatan sosial seperti donor darah, anjangsana kepada Persit pengidap kanker payudara, warakawuri, anak yatim dan sapa sayang dengan anak berkebutuhan khusus yang telah terselenggara, merupakan bukti kepedulian sosial Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad dalam membantu sesama, demi meringankan beban kesulitan masyarakat di lingkungan kita”, sambung Pangdiv.


Selian itu, Pangdivif 2 Kostrad juga sangat mengapresiasi atas komitmen dan konsistensi pengabdian yang ibu-ibu Persit lakukan, tanpa mengurangi perannya yang lain, yaitu peran sebagai ibu rumah tangga, istri prajurit, anggota organisasi dan sebagai wanita karier bagi yang memiliki pekerjaan.


Diakhir sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-77, teriring ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi yang tulus dan ikhlas dari ibu-ibu sekalian serta semua pihak yang telah turut membesarkan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad. “Dirgahayu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad”, tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama