Perkuat Sinergitas, Koramil Bunyu, Pos AL dan Polsek Bagikan Takjil

  


Tanjung Selor, Sinergitas antara TNI-Polri terlihat dalam kegiatan berbagi di bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah. Kekompakan dan kebersamaan personil Koramil 0903-03/Bunyu bersama dengan Pos Angkatan Laut dan Polsek membagikan takjil kepada masyarakat sebanyak 200 paket bertempat di Jalan Pangkalan Desa Bunyu Barat, Kec Bunyu, Rabu (12/4/2023).


Danramil 0903-03/Bunyu mengatakan wujud sinegritas TNI-POLRI, Koramil, Polsek dan Pos AL bersama sama membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat, sebagai wujud empati dalam melaksanakan puasa di bulan ramadhan.


Kegiatan bersama ini merupakan bentuk kekompakan TNI-Polri melakukan kegiatan Bakti sosial di bulan Suci Ramadan, semoga dengan apa yang kami lakukan dalam suasana dan situasi puasa Ramadan tetap khidmat dan dapat bermanfaat untuk masyarakat.


Dia melanjutkan, Koramil Bunyu dan Pos AL bangga karena dapat terus bersinergi dengan Polsek Bunyu dalam hal apapun, Kami berharap ke depan, TNI-Polri akan selalu bersinergi dalam kegiatan apapun itu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama