Polsek Banjarangkan Laksanakan Bakti Sosial Untuk Negeri



Polda Bali-Polres Klungkung-Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana,S.H., M.M., bersama dengan Personil beri bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang kurang mampu di  Kecamatan Banjarangkan, Kamis (6/4/23).


Bantuan tersebut yakni berupa paket sembako diantarnya Beras, Gula Pasir, dan Minyak Goreng. warga yang mendapat bantuan merupakan warga pendatang Dusun Krajan, Desa parangharjo,  Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, provinsi Jawa Timur yang berdomisili di Jalan baypas Ib Mantra Wilayah Dusun Negari Desa Negari Kecamatan Banjarangkan Kab. Klungkung An Sustiani (52)


Kapolsek Banjarangkan Akp I Wayan Sujana,S.H., M.M., mengatakan bahwa hal ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap masyarakat.


"Apalagi pada bulan ramadan bulan penuh berkah ini Komoditas Bapokting adanya kenaikan  maka sudah sepantasnya kita sebagai umat manusia saling membantu yang lainnya," ujarnya 


Sementara, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H.,M.K.P menyebutkan Bakti sosial merupakan kewajiban bagi kami di Kepolisian.


Menurut Kapolres Klungkung kegiatan ini merupakan kepedulian dari Polsek Banjarangkan terhadap masyarakat yang kurang mampu.


"Hal ini perlu menjadi atensi karena hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat tentu memberi rasa aman bagi setiap warga," ucapnya (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama