Polsek Klungkung kembali berbagi Salurkan Sembako Kepada Masyarakat



Polda Bali-Polres Klungkung-Polsek Klungkung kembali salurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dari komoditas Bapokting yang mengalami kenaikan harga. Minggu (9/4/2023).


Sesuai arahan bapak Kapolri, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, terdapat beberapa komoditas bahan pokok dan bahan penting yang mengalami kenaikan harga. Oleh karena itu, Polsek Klungkung melaksanakan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat.


Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra, S.H., M.H mengatakn kegiatan ini adalah salah satu upaya Polri dalam hal ini Polsek Klungkung dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat pasca kenaikan harga bahan pokok yang terjadi selama bulan Ramadhan.


“Paket sembako yang berisikan bahan pokok penting ini kami serahkan langung kepada masyarakat dengan cara mendatangi langsung dan kegiatan berlangsung di Terminal Galiran. 

Semoga melalui kegiatan bansos ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga bahan pokok”.jelas Kapolsek.


“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan”, Tutupnya (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama