Polsubsektor Lembongan Bersama Masyarakat Evakuasi WNA Yang Terjatuh Ke Laut



Klungkung - Polda Bali - Polres Klungkung - Polsek Nusa Penida - Personel dari Polsubsektor Lembongan bersama masyarakat melaksanakan evakuasi terhadap wisatawan asing yang terjatuh di Old Tree, Nusa Ceningan, Desa Lembongan, Nusa Penida, Klungkung (27/4/2023).


Dari informasi yang  didapatkan bahwa Korban yang bernama Hammond Rory Raymond (41) berkewargaan Australia Sekira pukul 15.00 wita bersama rekannya Rafaela Goncalves Ourofino (32) berkewarganegaraan Brasil makan di Ziplane, Nusa Ceningan.Setelah selesai makan, korban dan rekannya pergi ke Old Tree melakukan foto-foto namun tiba-tiba datang ombak besar dan langsung menghatam korban hingga jatuh ke laut, kemudian Goncalves langsung meminta bantuan kepada masyarakat. 



Akhirnya korban berenang ke pinggir tebing dan sekira pukul 17.15 wita korban berhasil di evakuasi melalui Klyf Club Blue Lagoon, Nusa Ceningan oleh Pihak Kepolisian, Aparat Desa serta masyarakat. 



Atas Kejadian tersebut korban mengalami luka robek dan lecet pada kaki dan tangan dan saat ini sudah menerima penanganan medis di Klinik Nusa Ceningan.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama