Cekatan,Satgas TMMD Kodim 0907/Trk Cat Dinding Posyandu.

  


TARAKAN – Pelaksanaan TMMD Ke-116 Kodim 0907/Tarakan dalam sasaran fisik tambahan mulai dikerjakan. 


Seperti yang terlihat personel Satgas TMMD dengan cekatan melakukan pengecatan dinding Posyandu Matta Alo diwilayah RT.03 Kel.Pantai amal Kec.Tarakan Timur,Kota Tarakan Prov Kaltara,Senin(15/05/2023).


“Proses pengerjaan dalam sasaran tersebut adalah permintaan dari warga setempat berupa pengecatan seluruh dinding gereja Sehingga terlihat tetap terawat dan bersih,” ungkap Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si selaku Dansatgas TMMD disela - sela kegiatanya.


Ia menjelaskan, pengecatan ini berfungsi untuk memuluskan permukaan tembok yang biasanya bertekstur, berlubang, atau tidak rata setelah penyemenan, dan memudahkan proses pengecatan serta memperbaiki tampilan dinding.


 “Jadi, meskipun ini program tambahan sasaran fisik, tetap saja kita kerjakan dengan sepenuh hati, sehingga hasilnya akan lebih maksimal, dan paling utama akan memberikan kenyamaan untuk kegiatan Posyandu nantinya,” jelas Dandim.


Dalam progam TMMD ini, percepatan capaian segala lini terus dioptimalkan dengan tetap bertumpu pada sisi kualitas untuk memberikan manfaat yang maksimal pada warga setempat.


“Oleh karenanya kami Satgas TMMD Ke 116 ini akan terus bekerja dengan maksimal sebagai upaya memberikan kenangan indah yang akan selalu diingat oleh masyarakat. Sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat terwujud,” pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama