Dandim 0907/Trk dan Delegasi TDM Bahas Kegiatan Teritorial.

  


Tarakan - Delegasi MK 5 Briged TDM (Tentera Diraja Malaysia) meninjau kantor MM LO yang ada di Tarakan, Jumat, (19/05/2023).


Didampingi Dandim 0907/Tarakan Letkol Inf Reza Fajar Lesmana dan perwira staf Kodim 0907/Tarakan, Delegasi UCM Brigade 5 Infantri TDM dan Bakat TDM meninjau kantor MM LO yang berada di komplek perumahan kodim 0907/Tarakan.


Dalam kesempatannya Dandim bercerita tentang kegiatan TMMD Ke 116 yang di laksanakan oleh Kodim 0907/Tarakan.


"Pelaksanaan TMMD Reguler ke 116 TA 2023 merupakan bentuk kegiatan operasi Bhakti TNI yang dilakukan bersama-sama dengan instansi pemerintah serta seluruh komponen masyarakat,"ucap Dandim.


Program yang dilaksanakan, ada pembukaan badan jalan,  rehab posyandu, dan Rehab Rumah Tidak Layak Huni, selain itu Satgas TMMD juga melakukan penyuluhan dan bakti sosial.


Hal senada juga di ungkapkan Panglima TDM Brigjen Saiful Bahari Bin Zainol, TDM mempunyai  program yang sama untuk rehab rumah kayu di buat menjadi rumah permanen.


"Jadi kita sama, Pemerintah memberikan dana kami belikan  barang untuk membangun kemudian kami rehab rumah kayu menjadi rumah baru, selain menjaga keamanan kami juga membantu  rakyat", ungkap Panglima TDM.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama