Kapolres Blitar Kota Bersama Dandim 0808 BerVespa, Pantau Situasi Kamtibmas


Blitar - Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono bersama Dandim 0808 Letkol Inf Sapto Dwi Priyono memantau langsung situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota, Minggu.


Pemantauan dilakukan dengan patroli sinergitas TNI-Polri menggunakan sepeda motor didampingi Pejabat utama Polres Blitar Kota.


Kapolres Blitar Kota dan Dandim 0808 memimpin langsung kegiatan tersebut termasuk memantau arus lalu lintas di Wilayah Kota Blitar.


Pihaknya bersama Dandim 0808 melaksanakan patroli sepeda motor guna mengecek dan memantau secara langsung situasi kamtibmas.


"Selain itu, kami juga memantau jalur balik mudik di beberapa tempat diantaranya jalur Blitar Kediri," kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono


Dari hasil pemantauan menurut AKBP Argowiyono situasi wilayah Hukum Polres Blitar Kota masih dalam keadaan aman dan kondusif. Selain itu, arus lalu lintas ramai lancar tidak terjadi kemacetan signifikan. 


"Sampai saat ini dapat kita lihat situasi arus lalu lintas ramai namun lancar tidak ada kemacetan," imbuhnya


Nemun demikian Polres Blitar Kota tetap menyiagakan personil di sejumlah titik rawan macet di wilayah hukum Polres Blitar Kota.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono mengatakan, kegiatan ini juga sebagai wujud sinergi TNI-Polri di Kota Blitar dalam rangka mengamankan balik mudik Lebaran. 


"Ini merupakan kegiatan positif dari Sinergitas TNI Polri dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat," ucapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama