Kodim 0910/Malinau Gelar Karya Bhakti Semester I Tahun 2023.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Kodim 0910/Malinau melaksanakan Karya Bakti Semester I TA. 2023 dengan sasaran pengecatan pagar Masjid  Darussalam Teluk Sanggan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Rabu (10/05/2023).


Program Karya Bhakti Semester I Tahun 2023 mengusung tema "Karya Bhakti Yang Adaptif Guna Meningkatkan Ruang, Alat, Dan Kondisi Juang Yang Tangguh".

 

Karya Bakti ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat diwilayah teritorial, serta upaya membantu pemerintah daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan secara fisik dan dalam rangka percepatan pembangunan diwilayah untuk pemberdayaan pertahanan aspek darat. 


Karya Bakti dilaksanakan dengan mengedepankan kebersamaan dan gotong-royong oleh anggota Kodim 0910/Malinau bersama personil Pamtas Yon Armed 5/PG dengan masyarakat.


"Kegiatan Karya Bhakti  Ini adalah Wujud nyata dari TNI AD khususnya Kodim 0910/Malinau dalam rangka pengabdian kepada rakyat, dengan maksud agar masyarakat dapat merasakan manfaat dari keberadaan TNI AD sebagai satuan Satkowil yang akan selalu siap membantu meringankan beban masyarakat dalam hal apapun,” tutur Pasi Ter Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Juju Adi P. (Pendim 0910)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama