Pastikan Rasa Aman , Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli Malam



Klungkung - Dalam upaya menjamin rasa aman serta tertibnya Masyarakat, Sat Samapta Polres Klungkung rutin melaksanakan kegiatan Patroli Malam di Wilayah Hukum Polres Klungkung, Kamis (11/05/2023).


Kegiatan Patroli Malam yang digelar Satuan Samapta tersebut dikuti Personel dipimpin Danru 2 Aipda I Wayan Putu Wijana yang dilksanakan pada beberapa lokasi yang dinilai rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.


Dalam kegiatan tersebut Sat Samapta Polres Klungkung juga melakukan edukasi kepada Masyarakat untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas minimal di sekitar masing-masing.


Adupun kali ini rute Patroli Malam yang digelar dimulai dari  Kertagosa, Lapangan Puputan, Pasar Senggol Semarapura dan terminal Galiran  serta dilanjutkan dengan menyambangi Kantor Bawaslu, KPUD Klungkung dan Jalan Baypass Ida Bagus Mantra


Saat dikonfirmasi, Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra,S.Sos mengungkapkan bahwa kegitan Patroli Malam yang Pihaknya gelar merupakan komitmen Kami guna untuk memastikan keamanan dan ketertiban Masyarakat.


“Tak hanya malam hari, kegiatan Patroli juga Kami laksanakan pada siang hari terkhusus pada jam kerja dan jam sekolah. Intinya Kami ingin situasi Kamtibmas tetap terjaga selama 1×24 Jam,” terangnya.


Diharapkannya, dengan keberadaan Kami selaku pihak Kepolisian yang melaksanakan patroli mampu memberikan dampak pada situasi tetap terjaganya Sitkamtibmas.


Dalam kegiatan itu pula kami juga memberikan imbauan yang bersifat edukasi kepada Masyarakt untuk ikut menjaga Sitkamtibmas. “Dengan peran serta Masyarakat, maka Kamtibmas dapat terus dijaga dan wilayah tetap kondusif,” tutupnya. ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama