Polres Gianyar Laksanakan Pengamanan Pendaftaran Bakal Calon Legislatif



Gianyar - Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan pengamanan pendaftaran bakal calon legislatif ke Kantor KPU Kabupaten Gianyar yang beralamat di Jalan Jata Kecamatan Gianyar. Kamis (11/5/2023). 


Pengamanan dilaksanakan berdasarkan Sprin Kapolres Gianyar dengan Nomor: Sprin/784/V/PAM.3.3./2023 yang ditanda tangani langsung oleh Kapolres  Gianyar. 


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan dalam pengamanan yang dilaksanakan Polres Gianyar melibatkan sebanyak 78 personel. 


"Nantinya personel yang terlibat pengamanan kita tempatkan di persimpangan untuk malaksanakan pengaturan arus lalu lintas maupun melaksanakan rekayasa arus lalu lintas," Ujar Kabag Ops Polres Gianyar. 


Nampak sejumlah personel juga malaksanakan pengamanan di Pasar Rakyat Gianyar serta Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gianyar. 


"Kita juga tempatkan sejumlah personel dari Satuan Samapta di Pasar Rakyat Gianyar yang menjadi titik kumpul sebelum bergerak ke Kantor KPU," Tambahnya. 


Kabag Ops Polres Gianyar juga mengingatkan kepada personel untuk senantiasa menyiapkan jas hujan sebelum melaksanakan pengamanan. 


"Silakan siapkan jas hujan sebelum melaksanakan pengamanan, sehingga pengamanan dapat secara maksimal dilaksanakan," Tutupnya.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama