Ponsel Anggota Polres Bandara Ngurah Rai Mendadak di Cek Propam

 


Polres Bandara- Secara mendadak Propam Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai mengecek handphone (HP) personil usai kegiatan Apel Fungsi di Lapangan Apel Polres Bandara, kamis (4/5/2023).


Satu persatu HP milik personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mulai dari ASN, Bintara dan Perwira juga tidak luput dari pemeriksaan Propam dan meminta untuk membuka file-file yang ada di dalam HP tersebut. 


Kanit Paminal Si Propam Ipda I Gede Susandi seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan pemeriksaan ponsel milik anggota ini adalah bagian dari program Quick Wins Presisi Triwulan 2 (TW2) tahun 2023 yang saat ini sedang berjalan.


“Pengawasan personil dalam program Quick Wins Presisi untuk memastikan tidak adanya hal-hal negatif atapun konten-konten terlarang yang disimpan dalam ponsel anggota Polres Bandara,”ujarnya.


Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai bentuk patroli cyber dalam menangkal berita-berita negatif secara dini atau berita hoax. “Mengingatkan juga kepada seluruh anggota untuk selalu cerdas dalam mencerna setiap informasi dan tidak asal share atau membagikan berita yang tidak jelas sumbernya, karena akan berakibat fatal dan dapat merugikan diri sendiri maupun institusi Polri,”jelasnya. (hum23)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama