Ratusan Personel Kodim 0904/Paser Laksanakan Upacara Bendera Tanggal 17 Mei 2023

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat dilapangan Upacara Makodim 0904/Paser telah dilaksanakan Upacara Bendera setiap tanggal 17 di Bulan Mei 2023 ini. Dimana Upacara Bendera dipimpin langsung oleh Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo. Rabu (16/5/2023)


Hadir dalam Upacara tersebut Kasdim 0904/Paser Kasdim 0904/Paser Mayor Czi Edy Purwanto, Para Perwira Staf, Danramil serta personel Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodim 0904/Paser.


Dalam penyampaian kesempatannya Dandim 0904/Paser selaku Irup menyampaikan amanat dari Bapak Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurahman dimana beliau mengucapkan terima kasih atas kerjakeras dan dedikasi oleh Prajurit serta PNS AD terkait tugas yang dilaksanakan dilapangan salah satunya pengamanan KTT Asean 2023, dimana tanggung jawab keamanan menjadi prioritas kita.


Disamping itu untuk mendukung program-program Pemerintah Daerah yang bertujuan mensejahterakan masyarakat, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat kepada TNI masih tinggi, maka dari itu jaga sikap dan tindakan kita yang bersinggungan langsung dengan masyarakat.


Masih ditemukan pelanggaran personel TNI baik laka lalin, maupun bentrok antar warga maupun Polisi diwilayah terkait hal tersebut agar diminimalisir guna mencegah menurunnya tingkat kepercayaan Masyarakat kepada TNI.


Sehubungan dengan pelaksanaan Pemilu 2023 saya harap tidak terdapat prajurit TNI yang melakukan Politik Praktis di suatu wilayah. 


Hal tersebut juga dapat menjadi salah satu usaha untuk menjatuhkan nama TNI, dimana seharusnya kita membuat sejuk suasana serta memastikan keaman serta kelancaran saat pelaksanaan Pemilu nanti.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama