Sambang Desa, Sat Binmas Laksanakan Binluh di Terminal Galiran Berikan Imbauan Kamtibmas



Klungkung - Sat Binmas Polres Klungkung, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang himbauan Kamtibmas Kepada para Sopir Angkutan umun dan masyarakat yang beraktifitas di Terminal Galiran Kec/Kab Klungkung, Selasa, 23/5/ 2023


Kegiatan Binluh Kamtibmas ini dilaksanakan oleh Kanit Binkamsa Sat Binmas Aiptu I Gusti Putu Suarjana bersama dengan Anggota Binmas.


Menurut Kasat Binmas Polres Klungkung Iptu Ida Bagus Gede Ariada mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya ganguan kamtibmas yang bisa terjadi didalam lingkungan terminal Galiran seperti copet, pemalakan, pemerasan dsb.


“Ini sebagai upaya memberikan informasi bahwa gangguan Kamtibmas tersebut, bisa terjadi didalam lingkungan terminal dan calon penumpang sebagai sasaran kejahatan tersebut”, ungkapnya.




Dia menambahkan, bahwa peran serta aktip dari para sopir angkutan umum dapat mencegah, dan mendeteksi gangguan Kamtibmas, dan apabila ada kejadian tindak pidana, bisa langsung melaporkan ke kepolisian terdekat juga menghubungi call center 110. Imbuhnya  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama