Sambangi Paguyuban Transport, Bhabin Singakerta Sosialisasi Apk Polri Super App



Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud - Bhabinkamtibas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra melaksanakan giat Sambang dan sosialisasi Aplikasi Super App Presisi kepada Warga Desa Binaannya, Kamis (04/04/23).


Dalam rangka meningkatkan pelayanan POLRI kepada masyarakat melalui media online maka POLRI telah menyiapkan aplikasi Super APP Presisi yang dapat di downlod di Play Store


Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K., Melalui Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., ada 13 layanan utama kepolisian yang dapat diakses masyarakat di aplikasi tersebut. Mulai dari informasi daerah rawan, pengaduan masyarakat, pengurusan SIM, STNK, SKCK secara online dan informasi E-Tilang hingga informasi mengenai Pos Polisi.


“Agar masyarakat dapat mengetahuinya, para anggota Bhabinkamtibmas menunjukkan cara kerja aplikasi kemudian mengarahkan warga cara download aplikasi, dimana dalam aplikasi tersebut berisi tentang informasi seluruh kegiatan pelayanan Polri dan juga pengaduan,” ungkap Kompol Uder.


Oleh karena itu mari kita gunakan aplikasi ini untuk mempermudah segala urusan yang berhubungan dengan pelayanan Polri.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama