Sinergitas Polda Kaltara dan Kodim 0903/Bulungan Dalam Gotong Royong Pengecoran Jalan Berlubang

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor Kodim 0903/Bulungan bersama Polda Kaltara dan masyarakat melaksanakan gotong royong pengecoran jalan berlubang bertempat di jalan Pembangunan Desa Bumi Rahayu, Kec Tanjung Selor, Jumat (19/5/2023).


Danramil 0903-06/Tanjung Selor Kapten Inf Muhammad Jamil mengatakan kegiatan kerja bakti pengecoran jalan berlubang ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di Desa Bumi Rahayu banyak yang berlubang yang dapat menganggu para pengguna jalan khususnya warga Desa Bumi Rahayu dan sekitarnya.


Lebih lanjutnya mengharapkan agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, menunjukan jika selain menjaga kebersamaan dan kerukunan wilayah, TNI Polri juga peka dengan hal-hal yang bisa membahayakan orang.


Menjaga dan merawat jalan ini adalah tugas kita bersama, karena ini menunjang aktivitas seluruh masyarakat. Melalui kegiatan gotong royong, selain menciptakan kerukunan dan kebersamaan warga, juga meningkatkan kepedulian kita dalam merawat fasilitas umum agar tidak membahayakan dan menyebabkan kecelakaan.


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Desa Binaan oleh TNI Polri, Alhamdulilah, dengan senang hati dan semangat bersama-sama dengan warga gotong royong bahu membahu dalam perbaikan jalan Desa, Kegiatan dilaksanakan secara bergotong royong akan serasa lebih mudah, Gotong royong selain merupakan cerminan budaya masyarakat Indonesia, juga banyak manfaatnya, pekerjaan jadi ringan, cepat dan indah dilihat, sifat gotong royong ini harus terus dilakukan, karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia.


Hadir dalam kegiatan antara lain anggota Kapolda Kaltara 100 orang dipimpin langsung Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H., S.I.K., M.Si

, Anggota Koramil 0903-06/Tsr 4 orang di pimpin langsung Danramil Kapten Inf M Jamil, Kades Bumi Rahayu Sri Widodo, masyarakat Bumi Rahayu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama