Amankan Ibadah Minggu Umat Nasrani, Polres Klungkung Gelar Pengaman di Setiap Gereja



Klungkung-Personil Polres Klungkung gelar Pengamanan jalannya kebaktian Ibadah Minggu, dengan menempatkan Personil di setiap Gereja di Wilayah Kabupaten Klungkung, Minggu (04/06/2023) pagi.


Pengamanan kebakatian ibadah minggu tersebut dimulai dari Pukul 08.00 Wita  (Pagi) hingga selesai, sebelum Pelaksanaan Pengamanan terlebih dahulu Personil yang terlibat Pengamanan melaksanakan Apel di Mapolres klungkung untuk menerima Pengarahan dan APP dari Perwira Pengawas (Pawas).


“Pengamanan ini merupakan kegiatan Rutin Polres Klungkung setiap Hari Minggu, untuk melaksanakan Pengamanan jalannya Kebaktian Ibadah di Gereja-gereja yang ada di Kabupaten Klungkung" Ucap Kabag ops Kompol I Ketut Suastika, S.H 


Kegiatan pengamanan ini kita lakukan di Gereja Pante Kosta, Gereja Santa Sisilia, Gereja Kemah Injil, Gereja Bethel Rock dan Gereja Tresna asih. 


“Kegiatan Pengamanan ini dengan menempatkan Personil Polres Klungkung di Setiap Gereja, bertujuan agar Umat Nasrani yang melaksanakan Ibadah kebaktian merasa aman dan nyaman dalam mengikuti Ibadahnya “, Pungkasnya


“Personil Polres Klungkung yang melaksanakan kegiatan pengaman digereja juga melakukan Pengaturan Lalulintas di depan Gereja, baik pada saat Jema’at masuk ke Gereja maupun pada saat selesai kegiatan kebaktian”, tambahnya.


Terpantau Pelaksanaan kegiatan Ibadah Kebaktian Minggu hari ini di wilayah Kabupaten Klungkung dalam keadaan aman dan kondusif dari awal hingga selesainya pelaksanaan Ibadah.Imbuhnya  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama