Anggota Polsek Udanawu Amankan Lomba Gerak Jalan Tingkat SD/MI Se-Kecamatan Udanawu.

 


Polsek Udanawu - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023. Pemerintah Kecamatan Udanawu menggelar berbagai perlombaan, salah satunya lomba gerak jalan tingkat SD/MI yang dilaksanakan pada hari ini Sabtu tanggal 19 Agustus 2023.


Anggota Polsek Polsek Udanawu bersama sama dengan anggota Koramil Udanawu serta instansi terkait melaksanakan pengamanan  dengan tulus berbaur dengan semangat kemerdekaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78. Dalam semangat ini, mereka melaksanakan tugas pengamanan dengan profesionalisme pada Lomba Gerak Jalan yang diselenggarakan untuk merayakan momen bersejarah ini.


Kapolsek Udanawu Akp. Gawik Wahyuti S.H., menyampaikan bahwa pengamanan lomba ini sebagai wujud dari komitmen Polsek Udanawu dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Kami berupaya untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang hadir dalam acara ini. Kerja sama dan koordinasi yang baik dengan pihak penyelenggara dan partisipan lomba sangat penting dalam menjaga kesuksesan acara ini,” ujarnya.


Selama pelaksanaan lomba, Anggota Polsek Udanawu terlihat dengan sigap mengawasi jalannya jalur lomba dan mengarahkan arus lalu lintas. Mereka juga memberikan himbauan kepada penonton untuk saling ikut serta menjaga keamanan agar kegiatan lomba gerak jalan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar tidak ada kendala suatu apapun.


Dengan penuh semangat dan kepedulian terhadap masyarakat, Anggota Polsek Udanawu telah sukses menjalankan tugas pengamanan dalam Lomba Gerak Jalan demi merayakan HUT RI ke-78. Tindakan ini tidak hanya merefleksikan dedikasi mereka terhadap tugas profesional, tetapi juga semangat nasionalisme dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan negara Indonesia tercinta ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama