Babinsa Gunung Putih Pendampingan Lomba Panjat Pinang Meriahkan Peringatan HUT RI Ke 78

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tanjung Palas Babinsa Desa Gunung Putih Serka Nanang Kasim melaksanakan pendampingan dan pengamanan kegiatan Panjat pinang dalam rangka memperingati

HUT RI ke 78 bertempat di halaman Kantor Desa Gunung Putih Jalan Diponegoro RT 13

Kec Tanjung Palas, Selasa (22/8/2023).


Serka Nanang Kasim mengatakan Nuansa semarak Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 terus bergema ditiap daerah, meskipun dilaksanakan denga  cara sedehana namun suasana kebersamaan dan keakraban antar sesama warga sangat kental terasa.


Banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan sampai saat ini, dan kita laksanakan dengan swadaya masyarakat dan peserta lomba nya adalah anak-anak dan ibu-ibu serta bapak-bapak.


Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 dan untuk hiburan bagi warga masyarakat Desa Gunung Putih serta menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini dan memupuk rasa kebersamaan antar warga masyarakat.


Memeriahkan peringatan HUT RI dengan cara mengadakan berbagai perlombaan 17an ini yang tujuannya tidak lain untuk meramaikan sekaligus meningkatkan rasa nasionalisme generasi penerus bangsa.


Dengan lomba 17an banyak sekali unsur positifnya bisa melatih kekompakan terhadap warga sekitar dan lomba 17-an ini bertujuan hanya untuk menghibur bukan untuk bersaing dan menjatuhkan lawan akan tetapi semata-mata mata semangat untuk tetap merayakan hari kemerdekaan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama