Babinsa Koramil 05/Kuaro Ajak Warga MTSN 3 Paser Bersihkan Masjid

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Kuaro. Anggota Koramil 0904-05/Kuaro ajak Siswa-Siswa beserta Pengurus Sekolah MTSN 3 Paser yang berada di Kelurahan Kuaro Kecamatan Kuaro untuk gotong royong membersihkan Masjid. Minggu (27/8/2023)


Pembersihan Masjid yang dilakukan oleh Personel Koramil 05/Kuaro ini rutin dilaksanakan secara bergantian di setiap Masjid yang berada di wilayah binaan para Babinsa.


"Untuk hari ini kami fokuskan pada pembersihan Masjid Sekolah MTSN 3 Paser yang terletak di wilayah binaan saya" Serda Iwan Setiawan selaku Babinsa Kelurahan Kuaro menyampaikan.


Dalam kegiatan ini turut hadir personel Koramil antara lain Serka Deriansyah, Serda Darwit Jaya dan Serda Gianto.


Hadir pula dalam kegiatan ini adalah Pengurus Masjid Bapak Maskur dan Bapak Abdullah Khair dimana mereka adalah warga Kelurahan Kuaro disekitar Sekolah MTSN 3 Paser.


Pengurus Masjid MTSN 3 Paser ini memberikan Apresiasi terkait kegiatan yang diselenggarakan oleh Koramil, yaitu bergilir ke Masjid-masjid yang berada di Kecamatan Kuaro untuk dibersihkan dan mengajak warga sekitar Masjid tersebut.


“Kami selaku warga Kelurahan Kuaro berterima kasih kepada Bapak Babinsa dari Koramil yang sudah membantu kami membersihkan Masjid kami walaupun ini hari libur" ujar Bapak Maskur.


Semoga kegiatan ini terus berlanjut khususnya untuk membersihkan sarana umum seperti Masjid-Masjid yang berada di Kecamatan Kuaro, beliau menambahkan.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama