Koramil 05/Kuaro Jalin Silaturahmi Melalui Gotong Royong Pembersihan Terminal

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Kuaro. Bertempat di Terminal Kuaro Kelurahan Kuaro Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser Instansi Gabungan Tingkat Kecamatan berkumpul serta melaksanakan gotong royong. Sabtu (16/9/2023)


Personel Gabungan tingkat Kecamatan ini terdiri dari Personel Koramil 0904-05/Kuaro, Polsek Kuaro, Satpol PP serta warga sekitar Kelurahan Kuaro.


Kegiatan ini dipelopori langsung oleh Koramil 0904-05/Kuaro dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan bersih kepada fasilitas umum yang berada diwilayah binaan ini.


Serka Basriansyah selaku Babinsa Keluarahan Kuaro menyampaikan terima kasih kepada personel gabungan yang terdiri dari Instansi Gabungan tingkat Kecamatan yang mau bekerjasama untuk melaksanakan pembersihan area Terminal Angkutan Umum yang berada diwilayahnya.


"Terminal yang bersih ini dapat memberikan kenyamanan serta memberikan dampak sehat dikarenakan lingkungan yang bersih dan rapi" Serka Basriansyah menyampaikan.


Tidak hanya personel Koramil saja yang mengucapkan terima kasih, warga Kelurahan Kuaro juga menyampaikan terima kasih karena sudah mengajak mereka melaksanakan gotong royong membersihkan area Terminal.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama