Sambut HUT TNI Ke 78,Kodim 0907/Trk Bersihkan Lingkungan Pasar Ghuser.

  


Tarakan - Menyambut HUT TNI Ke - 78 Tahun, Kodim 0907/Trk melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan Pasar Ghuser di Jl.Gajah Mada ,Kel.Karang Rejo ,Kec.Tarakan Barat,Jumat(15/07/2023).


Kegiatan tersebut diikuti perwakilan Trimatra TNI,POLRI,Satpol PP,FKPPI,Pemadam Kebakaran,Ormas setempat,dengan sasaran meliputi pembersihan saluran air/got, parkiran,dan halaman sekitar Pasar.


Dandim 0907/Trk Letkol Kav Jhon B.C Simarmata melalui Kapten Inf Fakih Pasiter Dim 0907  Selaku Koordinator  menyampaikan selain dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 78, kegiatan ini juga merupakan salah satu Program Kerja TNI AD khususnya pada bidang pembinaan teritorial dengan tujuan untuk membangun Soliditas yang kokoh antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah serta seluruh komponen Masyarakat lainnya, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dapat terpelihara dengan baik,ucapnya.


Lanjutnya, dilakukanya karya bakti ini tujuannya selain menciptakan lingkungan yang asri, bersih, melalui kegiatan ini, diharapkan meningkatkan kekompakan serta Sinergitas antar TNI dengan Pemerintah Daerah,TNI dengan POLRI,serta TNI dengan masyarakat,"tuturnya.


Ia berharap, dengan adanya kegiatan karya bakti ini dapat menjadi contoh kepada masyarakat luas agar dapat menumbuhkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan,agar tercipta lingkungan yang nyaman,indah dan sehat,pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama