Personel Kodim 0904/Paser Ikuti Doa Bersama Dalam Rangka HUT TNI Melalui Zoom Meeting

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Mushola Al Muttaqin Makodim 0904/Paser Prajurit Kodim 0904/Paser Ikuti Doa Bersama secara Zoom Meeting bersama Panglima TNI dalam rangka HUT TNI yang ke 78 Tahun. Senin (2/10/2023)


Kegiatan ini juga bertujuan demi kelancaran rangkaian giat HUT TNI ke-78 di seluruh Indonesia baik Darat Laut maupun Udara.


Doa bersama dipimpin langsung oleh H. M. Asrofin seorang Tokoh Agama Kabupaten Paser dan dihadiri oleh Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo beserta para Prajurit.


Kegiatan doa bersama hari ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunia kesehatannya kepada seluruh personil.


Diharapkan, Allah selalu senantiasa melindungi dan memberikan keberkahan dalam setiap rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam HUT TNI ke-78 tahun 2023.


"Terima kasih kepada para Prajurit Kodim beserta warga sekitar Makodim yang telah hadir dalam kegiatan ini. Semoga ini semua menjadi berkah kita semua" ujar Dandim 0904/Paser.


Tidak luput warga sekitar Makodim 0904/Paser juga ikut hadir dalam kegiatan Doa Bersama dengan tujuan memberikan yang terbaik bagi seluruh Prajurit TNI.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama