SubSatgas Preemtiv OMB Patroli Sambangi Kantor Penyelengara Pemilu


Tabanan-20 Oktober 2023-SubSatgas Preemtiv, Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Tabanan melaksanakan Patroli dan sambangi kantor penyelengara pemilu antara lain kantor KPU, kantor Bawaslu dan gudang logistik pemilu, sesuai dengan rengiat hari ini dengan menyasar orang, benda dan tempat, dengan kuat 6 personil  dipimpin oleh Kasubsatgas Ipda Desak Nyoman Suci. 

 

Kali ini Subsatgas Preemtiv menyambangi Kantor penyelenggara pemilu dan Parpol diantaranya Kantor KPU Tabanan, Kantor Bawaslu dan Kantor gudang logistik pemilu, Kegiatan Patroli tersebut untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang pergelaran Pemilu 2024.

 

Kasi Humas Polres Tabanan  selaku Kasatgas Humas membenarkan hal tersebut, Kasi Humas mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman, sejuk dan kondusif menjelang perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

 

Kasi Humas Polres Tabanan juga menegaskan melalui Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024, jajaran Polres Tabanan berupaya untuk menjaga keamanan, terutama pada obyek vital seperti Kantor Penyelenggara Pemilu serta sekretariat Parpol yang ada di Wilayah Hukum Polres Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama