Kodim 0904/Paser Hadiri Peringatan Hari Pahlawan Di Pemkab Paser

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 78 Tahun yang diselenggarakan di Halaman Pemkab Paser Personel Kodim 0904/Paser ikut terlibat dalam Upacara Gabungan yang dipimpin langsung oleh Sekda Paser Drs. Katsul Wijaya, M.Si. Jumat (10/11/2023)


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, Kapolres Paser AKBP Kade Budiarta, S.I.P, Kajari Paser Bapak Rajendra, S.H, Kepala Pengadilan Negeri Paser Bapak Made Adichandra Purnawan, S.H beserta para tamu undangan.


Adapun peserta Upacara yang terdiri dari Personel Kodim 0904/Paser, Brimob Kompi 2 Paser, Polres Paser, Satpol PP, Dishub, BPBD, Tagana Paser beserta ASN jajaran Pemkab Paser. Sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Hari Pasiops Kodim 0904/Paser.


Dengan adanya kegiatan ini sejenak Irup beserta Peserta Upacara dan Tamu Undangan melaksanakan Hening Sejenak guna mengenang Jasa Para Pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Republik Indonesia.


Peringatan Hari Pahlawan ke 78 Tahun 2023 mengusung tema "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebohongan".


Dalam kesempatannya Irup menyampaikan bahwa Para Pahlawan mengajarkan kepada kita bahwa kita bukan Bangsa yang Pengecut maupun Penakut, saya harap warga Indonesia khususnya warga Paser untuk bersatu, berdaulat adil dan makmur untuk mewujudkan hidup yang lebih baik.


"Selamat Hari Pahlawan tahun 2023, mari kita doakan Jasa Para Pahlawan yang mendahului kita. Semoga kita bisa mempertahankan perjuangan para Pahlawan yang sudah berkorban untuk Negara kita" Irup menutup sambutannya.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama