Babinsa Koramil 04/Longikis Jalin Silaturahmi Melalui Kerja Bakti

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Longikis. Bertempat di Gereja Katolik Santa Perawan Maria Ratu Rosari tepatnya di Desa Olung Kecamatan Longikis Kabupaten Paser telah dilaksanakan kegiatan Karya Bhakti dalam menyambut Hari Natal 2023 oleh Personel Koramil 0904-04/Longikis. Minggu (17/12/2023)


Kegiatan dipimpin oleh Bati Tuud Koramil Pelda Said Darmawan dan dihadiri oleh Ketua RT. 06 Bapak Arianto, Ketua Gereja Bapak Wilhelmus serta Warga Desa Olung Sekitar Gereja.


"Terima kasih atas kehadiran Bapak-bapak serta ibu-ibu dalam melaksanakan kegiatan Kerja Bakti kali ini" ujar Pelda Said.


Untuk sasaran kegiatan hari ini adalah Pembersihan Parit, Pembersihan halaman sekitar Gereja, Pembersihan Dalam Gereja dan Pembersihan Jalan Menuju Gereja, beliau menambahkan.


Dalam kegiatan yang digelar oleh Koramil ini warga sangat antusias dengan melaksanakan kerja bakti secara bergotong royong. 


"Terima kasih dalam menyambut Hari Natal 2023 nanti kami jemaat Gereja telah dibantu dalam melaksanakan pembersihan secara menyeluruh. Semoga pelaksanaan Natal nanti dapat berjalan aman dan nyaman" Bapak Wihelmus menanggapi kegiatan ini.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama