Ciptakan Kondisi Aman dan Kondusif, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Amankan Ibadah dan Perayaan Natal.



MALINAU Kalimantan Utara,-

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Serka M Tahir melaksanakan kegiatan pengamanan (PAM) ibadah dan perayaan natal bersama pemerintah kabupaten Malinau Se-kecamatan Malinau Selatan , Malinau Selatan Hilir, Malinau Selatan Hulu yang berlangsung di Gereja GKII Desa Setulang, Kecamatan Malinau Selatan Hilir, Kabupaten Malinau, Rabu (13/12/2023).


Dalam instruksinya Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Arnold Albert mengatakan bahwa dalam kegiatan apapun termasuk kegiatan keagamaan, anggota Koramil 0910/Malinau Kota akan selalu siap memberikan bantuan pengamanan, guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya ibadah keagamaan.


“Saat umat Kristiani merayakan perayaan Natal tahun 2023 ini, Babinsa harus selalu siap melaksanakan pengamanan di gereja ataupun di rumah ibadah di wilayah Binaannya masing-masing,”tegasnya.



Menurutnya, salah satu tugas aparat Teritorial TNI dalam hal ini Koramil, tugas Babinsa selalu melekat kegiatan yang ada di tengah-tengah warganya dan membantu dalam pengamanan dan menciptakan situasi yang kondusif aman dan lancar.(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama