Jaga Netralitas Kasdim 0903/Bulungan Cek Buku Saku Netralitas TNI Anggota Kodim 0903/Bulungan

 


Tanjung Selor, Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M.Si. pimpin Apel Pagi dilanjutkan Apel Pengecekan Buku Saku Netralitas TNI kepada seluruh Anggota Kodim 0903/Bulungan bertempat di Lapangan Apel Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Kel Tanjung Selor Hilir Kec Tanjung Selor Kab Bulungan, Senin (4/12/2023).


Kasdim 0903/Bul, Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M.Si. mengatakan bahwa Buku saku Netralitas TNI ini berisi panduan yang harus dijunjung tinggi oleh setiap prajurit TNI selama masa Pemilu.


Dengan pemahaman terhadap prinsip netralitas, TNI dapat menjaga integritas dan profesionalisme dalam mendukung jalannya proses demokrasi. Karena netralitas TNI pada Pemilu 2024 adalah pilar utama dalam mendukung proses demokrasi.


Sebagai prajurit kami komitmen untuk menjunjung tinggi netralitas TNI dan memastikan bahwa tugas utama prajurit adalah menjaga keamanan dan kedaulatan negara. Dengan langkah proaktif ini, kami berharap bahwa Pemilu 2024 dapat berjalan dengan damai, adil, dan transparan, sebagai cerminan kedewasaan demokrasi di negara kita Indonesia.


Lebih lanjutnya menegaskan bahwa netralitas TNI bukanlah semata-mata sebuah tugas, melainkan sebuah komitmen yang harus dijunjung tinggi dalam setiap langkah dan tindakan prajurit, sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan bangsa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama