Malam Kenal Pamit Kapolres Paser Di Awa Mangkuru Dihadiri Pasiter Kodim 0904/Paser

 


 

Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Telah dilaksanakan Malam Kenal Pamit dari Pejabat Kapolres Lama AKBP Kade Budiarta, S.I.P kepada Kapolres Baru AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H, S.I.K, M.H, yang akan berdinas di jajaran Muspida Kabupaten Paser. Jumat (29/12/2023)


Kegiatan Malam Kenal Pamit ini dihadiri oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Wakil Bupati Paser Ibu Masitah Assegaf, Kejari Paser Abdul Muis Ali, S.H, Ketua Pengadilan Negeri Paser Ibu Ari Listyawati SH M.H, Pasiter Kodim 0904/Paser Kapten Inf Sartono, perwakilan PT. Kideco Jaya Agung, Perusahaan se Kabupaten Paser, anggota Polres Paser, Kades se Kabupaten Paser, Pensiunan Polri beserta tamu undangan.


Kegiatan Malam Kenal Pamit ini dibuka dengan Pembacaan doa dan dilanjutkan oleh penampilan tari-tarian sambutan yang diperankan oleh Bhayangkari Cabang Paser.


Adapun Sambutan dari AKBP Kade Budiarta, S.I.P (Kapolres Paser Lama) yang menyampaikan "Sebenarnya saya berdiri didepan ini sangatlah berat, karena akan meninggalkan anggota Polres Paser, tugas, saudara, dan satuan tercinta. Kami mohon doanya kepada seluruh rekan-rekan dan element masyarakat untuk berdinas di Satuan yang baru nanti yaitu sebagai Kapolres Kubar".


Disamping itu saya berterima kasih atas bimbingan, saran, dukungan, binaan kepada seluruh saudara maupun rekan-rekan yang telah membantu dinas saya saat di Kabupaten Paser. 


Adapula Sambutan dari AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H., M.H (Kapolres Paser Baru) dimana beliau menyampaikan "Terima kasih atas Sambutan serta Komunikasi awal ini kepada seluruh unsur Muspida Paser yang telah menghadiri kegiatan Malam Kenal Pamit. Dimana sebelumnya Saya berdinas sebagai Kapolres Bontang dan kini saya dipercayai untuk menjadi Kapolres Paser".


Kami selaku Kapolres Paser yang baru mohon bimbingan serta dukungan dari seluruh Forkopimda dan element masyarakat Paser agar dapat mengikuti irama di Kabupaten Paser guna dapat hidup berdampingan serta menciptakan situasi aman dan kondisi.


Sebelum menutup kegiatan Malam Kenal Pamit ini Bupati Paser menyampaikan selamat datang bagi AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H., S.I.K yang sudah resmi menjabat sebagai Kapolres Paser dan selamat bertugas kepada AKBP Kade Budiarta, S.I.K yang sudah menjadi Kapolres Kubar.


Tetap jalin silaturahmi baik Instansi Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan stakeholder di Kabupaten Paser untuk menciptakan kondisi yang aman, tentram dan sejahtera khususnya bagi warga Kabupaten Paser.


Kegiatan Malam Kenal Pamit diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada AKBP Kade Budiarta, S.I.K beserta Ibu Rina Kade Budiarta dan dilanjutkan dengan foto bersama antara Forkopimda Paser beserta Kapolres Kubar.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama