Pasiter Kodim 0904/Paser Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Bupati CUP 2024

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Gedung Bulutangkis Tanah Grogot telah dilaksanakan Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Open Bupati CUP 2024 dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Paser ke 64 tahun. Minggu (24/12/2023)


Asisten Administrasi Umum Bapak Murharianto S.Sos, Pasiter Kodim 0904/Paser Kapten Inf Sartono, Ketua KONI Bapak Totok, Staf Ahli Bidang Kesra Kabupaten Paser Drs. H. Arief Rahman, M.Si, Bapak Miftakhul, S.H, Staf Intelijen Kejari Paser, Perwakilan PT. Kideco Jaya Agung beserta para tamu undangan.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Paser yang ke 64 Tahun, disamping itu kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi para Atlet untuk menguji kemampuannya dalam Bidang Olahraga Bulutangkis.


Kejuaraan Bulutangkis Bupati Paser 2024 ini dilaksanakan secara open, Seluruh atlet se Indonesia bisa ikut berpartisipasi dalam Kejuaraan ini.


Adapun Sambutan Bupati Paser dr. Fahmi Fadli yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum Kabupaten Paser dimana beliau menyampaikan "Saya berikan penghargaan yang setinggi-tinggimya kepada ratusan Peserta dimana sudah ikut berpartisipasi pada kejuaraan kali ini dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Paser ke 64 tahun".


"Kita berharap dengan adanya kejuaraan ini dapat memajukan Bidang Olahraga khususnya olahraga Bulutangkis. Disamping itu melalui kejuaraan ini bisa kita jadikan suatu media untuk menimbulkan bakat-bakat bagi Altel Bulutangkis khususnya di Kabupaten Paser ini" imbuhnya.


Dengan ini saya ucapkan " Selamat datang bagi para peserta, Junjung tinggi Sportivitas" dengan membuka Kejuaraan secara resmi didepan para peserta dan tamu undangan.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama