Polres Nduga Selenggarakan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani : Papua Bermazmur


Jayapura – Ratusan umat Kristiani warga Kabupaten Nduga menghadiri dan mengikuti ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bertempat di Bundaran Salib, Jln. Poros Bandara Kenyam, Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (05/12/2023).


Kegiatan yang diselenggarakan Polres Nduga ini dihadiri Kapolres Nduga, Kompol V. J. Parapaga, S.I.K, Dandim 1706/Nduga, Letkol Inf. Hulisda Melala, Asisten II Setda Kabupaten Nduga, Nathal Sasemtua, Gembala GPDI Distrik Kenyam, Pdt. Isak Murib, Gembala Gereja GKI Jemaat Kategorial Bethel, Pdt. Yosep Rumere, Ketua PGGN Kab Nduga, Pdt. Musianus Mijele dan Pendeta Gereja Kingmi Yerusalem, Pdt. Bertha Kogoya.


Ibadah KKR Papua Bermazmur digelar dengan tujuan menggelorakan semangat dalam kehidupan rohani umat, agar semakin tumbuh di tengah kehidupan menggereja serta keterlibatan dalam masyarakat untuk makin bersinergi dengan pemerintah, dalam rangka memajukan Nduga semakin aman, damai, dan sejahtera dengan saling mengasihi satu sama lain sebagai makluk ciptaan-Nya.


Dalam kesempatannya, Kapolres Nduga menyampaikan terimakasih kepada seluruh hamba Tuhan 7 dominasi Gereja yang ada di Kabupaten Nduga atas kehadiran pada Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Papua Bermazmur.


“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat makin menguatkan keimanan kita dan sekaligus menyatuka kita dalam menjaga situasi keamanan di wilayah Kabupaten Nduga agar lebih terjamin,” ucap Kompol Paraga.


Sementara itu, Nathal Sasemtua selaku Asisten II Setda Kabupaten Nduga mengapresiasi  kepada Kapolda Papua dalam hal ini Kapolres Nduga yang telah melaksanakan kegiatan sangat penting sehingga diharapkan semua tetap berdoa untuk kemajuan daerah serta bergandeng tangan dalam menjaga kerukunan antar masyarakat.


“Kami berterimakasih kepada Kapolres Nduga yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dan kedepannya kita harus bekerjasama dan bergandeng tangan untuk bersatu serta memajukan daerah Kabupaten Nduga,” pungkasnya.


Jayapura, 6 Desember 2023


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom. HP 08123000348.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama