Ucapkan Selamat Natal, Dandim 0910/Malinau Kunjungi Kediaman Bupati Malinau.

  


MALINAU Kalimantan Utara,- 

Natal merupakan momen yang tepat dan sangat lekat dengan kehangatan bersama kerabat dan sahabat dalam merayakanya.


Di hari Natal kali ini, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Alisun S.Sos.,M.Han didampingi Ketua Persit KCK Cabang LVII Kodim 0910, Ny. Anis Alisun beserta dengan FKPD Kabupaten Malinau mengunjungi kediaman Bupati Malinau Bapak Wempi W Mawa  dalam rangka memberikan ucapan selamat Natal kepada Bupati dan Keluarga, Senin (25/12/2023).


Tak hanya Bapak Bupati, Dandim juga mengunjungi kediaman beberapa pejabat Pemda lainya, tentunya perayaan Natal dapat mempererat sekaligus menjaga tali silaturrahmi dan menjalin persaudaraan antar sesama.


Pada kesempatan ini Dandim juga mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani di Kabupaten Malinau "Saya berharap dengan acara ini bisa lebih mempererat sekaligus menjaga tali silaturahmi dan menjalin persaudaraan antar sesama, semoga dengan perayaan Natal hubungan TNI dan seluruh komponen masyarakat lainya semakin erat,“ ujarnya.


“Dandim juga menyebutkan, pihaknya Bersama Stakeholder Terkait, akan selalu bersinergi dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun baru, guna menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Malinau,” 

(Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama