Ciptakan Rasa Aman Babinsa Koramil 0910-04/Pujungan Monitoring karnaval perayaan tahun baru 2024.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Guna menciptakan rasa aman, Babinsa Koramil 0910-04/Pujungan, Kodim 0910/Malinau memonitoring dan mengamankan pelaksanaan karnaval perayaan tahun baru 2024 di Desa  Long Pujungan , Kecamatan Pujungan, Kabupaten, Senin (01/01/2024).


Pelaksanaan Karnaval perayaan tahun baru 2024 di ikuti oleh  seluruh warga di 4 RT  desa Long Pujungan  yang di pimpin langsung oleh Camat Pujungan  (Bpk.Muling  Langkan,SE dan Ketua Adat Besar Kecamatan (Bpk.Saul Jalung).  Dengan titik Start dari depan gereja GKIi desa Long Pujungan  belok kanan menuju  jalan ke RT 03 selanjutnya simpang tiga belok kanan menuju RT 02 simpang tiga Rt 02 belok kiri  menuju kantor camat  depan kantor camat memutar menuju Lapangan Sepak bola desa Long Pujungan dan finis.


Babinsa Serka Rio Gieta, mengatakan, karnaval diikuti kurang lebih 450 peserta warga Desa Long Pujungan Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif. Ini semua berkat kerja sama dan dukungan semua pihak.


“Kami Babinsa bersama Bhabinkamtibmas bersinergi melaksanakan pengamanan kegiatan karnaval ini” katanya.


"Dalam kegiatan ini juga  di tempat finis di lanjutkan dengan pengundian doorpress hadiah menarik dan dilanjutkan dengan bersalam salaman" Tutupnya. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama