Istighosah dan Doa Bersama menyambut HUT ke-14 Kota Kraksaan

 


 Probolinggo– ratyatnusantara.net,Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kota Kraksaan sebagai ibukota Kabupaten Probolinggo, Pemerintah Kecamatan Kraksaan menggelar istighotsah dan doa bersama di Pendopo Kecamatan Kraksaan pada Kamis (4/1/2024) malam.

Kegiatan yang dihadiri oleh Forkopimka Kraksaan ini diikuti oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) dan staf Kecamatan Kraksaan, ⁠Kepala Desa dan Lurah, Rais Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah MWCNU Kecamatan Kraksaan beserta pengurus serta ⁠Ketua MUI Kecamatan Kraksaan beserta pengurus.


Turut serta pula Pimpinan Instansi Vertikal Kecamatan Kraksaan (Kepala Puskesmas, Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan dan Kebudayaan, Koordinator KB, Koordinator Penyuluh Pertanin dan KUA), perwakilan pengurus PGRI Kecamatan Kraksaan, ⁠Koordinator PKH beserta anggota, ⁠TKSK, Pendamping Desa, perwakilan PPK Kraksaan, ⁠Ketua Panwascam Kraksaan serta perwakilan GP Ansor dan Banser.


Kegiatan ini diawali dengan pembacaan surat Yaasin dan tahlil bersama-sama. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan istighotsah dan doa bersama untuk menyongsong HUT ke-14 Kota Kraksaan sebagai ibukota Kabupaten Probolinggo.


Camat Kraksaan Puja Kurniawan mengatakan isighotsah dan doa bersama ini dilakukan dalam rangka untuk menyongsong HUT ke-14 Kota Kraksaan sebagai ibukota Kabupaten Probolinggo berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 2010 bertepatan di tanggal 5 Januari 2010.


“Selain itu untuk memberikan keikhlasan do’a keberkahan dan kebarokahan yang ditujukan kepada perintis, pejuang dan pahlawan serta pemimpin Kota Kraksaan,” katanya.(Ms al)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama