Pasca Tahun Baru 2024 Personel Koramil 05/Kuaro Tetap Standby Di Terminal

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Kuaro. Setelah penyambutan Tahun Baru 2024 di Kabupaten Paser, Personel Koramil 0904-05/Kuaro beserta Instansi terkait tetap melaksanakan pemantauan arus lalu lintas di sekitar Terminal Kuaro Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser. Kamis (4/1/2024)


Danramil 0904-05/Kuaro Kapten Chb Ahmad Suhadi membenarkan atas kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya beserta Instansi terkait.


"Anggota kami tetap melaksanakan penjagaan serta pemantauan di sekitar Terminal Kuaro, dikarenakan arus ramai kendaraan berada di simpang 4 Kuaro dekat terminal" ujar Danramil.


Penjagaan ini dilakukan secara bergantian yang terdiri dari personel Koramil 05/Kuaro, Polsek Kuaro, Dishub Paser, Satpol PP Kecamatan Kuaro dan stakeholder yang terlibat dalam pengamanan ini.


Tidak menutup kemungkinan arus lalu lintas bisa mengalami kenaikan maupun penurunan setelah pelaksanaan Tahun Baru 2024 ini dikarenakan Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser merupakan perlintasan kendaraan antar Provinsi baik dari Kaltim maupun Kalsel.


Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan serta pemantauan ini para pengguna jalan yang sedang melaksanakan perjalanan dapat merasa nyaman dan aman.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama