Babinsa Kuaro Hadiri Kegiatan Lomba Space Competition Di MTSN 3 Paser

 



Kodim 0904/Paser Korem 091/ASN Kodam VI/Mlw, Kecamatan Kuaro. Bertempat di Halaman MTSN 3 Paser yang ada di Kelurahan Kuaro Kecamatan Kuaro Kabupaten Paser Babinsa Kuaro Serma Basriansyah menghadiri Lomba Space Competition dalam rangka Ulang tahun MTSN 3 Paser ke 20 tahun. Selasa (20/2/2024)


Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Pendidikan Kemenag Paser Bapak Syarifuddin, Kasi PEMDUK Kecamatan Kuaro Bapak Yudo Cahyono, S.E, KUA Kecamatan Kuaro Bapak Harianto, Kepsek MTSN 3 Paser H. Subhan Walad, S.Pd dan Seluruh Kepsek Se Kecamatan Kuaro.


"Terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan di MTSN 3 Paser untuk memperingati HUT ke 20 tahun" ujar Kepsek MTSN 3 Paser.


Terima kasih pula bagi seluruh Siswa-siswi dan Guru-guru yang sudah mempersiapkan kegiatan hari ini, khususnya penampilan Parade Ekstrakulikuler.


Semoga semakin menua MTSN 3 Paser semakin bermanfaat bagi anak-anak penerus bangsa khususnya bagi warga Kabupaten Paser. Kepala Sekolaah menambahkan. 


Adapun Sambutan yang disampaikan oleh Kasi Pendidikan Kemenag Paser Bapak Syarifuddin, dimana beliau mengapresiasi Sambutan yang ditampilkan oleh Siswa Siswi MTSN 3 Paser.


"Tetap pertahankan Prestasi yang sudah diraih oleh MTSN 3 Paser dan semakin meningkatkan kualitas pembelajaran serta kegiatan belajar mengajar baik untuk Guru maupun siswanya" ujar beliau.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama