Satgas Edukasi OMB Agung 2024 Polres Gianyar Sambangi Kantor PPK Blahbatuh

 


GIANYAR - Personil Subsatgas Edukasi dan Sosialisasi OMB Agung 2024 Masa hitung dan Rekap suara pemilu 2024 melaksanakan sambang dan koordinasi ke Kantor PPK Kecamatan Blahbatuh. Kamis, 22 Pebruari 202

 

Dalam sambang tersebut, personil Satgas Ops Mantap Brata 2024 bertemu dengan petugas PPK untuk membahas berbagai aspek terkait kelancaran dan kesuksesan penghitungan suara. Diskusi intens ini melibatkan pertukaran informasi mengenai keamanan, dan koordinasi antara pihak Kepolisian dan panitia pemilihan.


Kasatgas Humas Iptu I Nyoman Tantra menyatakan pentingnya kerjasama yang solid antara aparat kepolisian dan panitia pemilihan untuk memastikan pelaksanaan penghitungan berjalan dengan aman, tertib, dan transparan.


"Sambang dan koordinasi ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan segala persiapan terkait Penghitungan suara ditingkat Kecamatan berjalan dengan lancar. Kerjasama yang baik antara Kepolisian dan pihak PPK sangat krusial dalam menjamin keamanan dan kelancaran proses demokrasi," pungkas I Nyoman Tantra


Diharapkan, melalui langkah-langkah proaktif seperti ini, pelaksanaan Pemilihan di wilayah Kabupaten Gianyar dan secara keseluruhan dapat berjalan dengan sukses dan memberikan kontribusi positif bagi demokrasi di Indonesia.


Personel Satgas Ops Mantap Brata 2024 berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban selama proses penghitungan hingga hasil akhirnya nanti. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama