Usai Dibuka TMMD KE-119, Fokus Pemasangan Tunggul Pondasi Rumah

  


Tanju selor - Setelah resmi dibuka, TMMD Ke-119 Kodim 0903/Bulungan Tahun 2024 di Kampung Bratan Desa Gunung Seriang Kec. Tanjung selor Kab. Bulungan personel Satgas TMMD mengerjakan pembangunan pondasi rumah/ pemasangan tunggul pondasi.


Dandim 0903/Bul Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos., M.I.Pol. menyampaikan bahwa seletah resmi dibuka pada tanggal 20 Februari 2024 TMMD Ke-119 di Kampung Baratan, personel fokus membangun pondasi rumah. Rabu (21/02/24).


"Seluruh personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-119 kita bagi menjadi beberapa tim dan masing-masing tim mengerjakan pondasi rumah sesuai titik pembangunan yang telah ditentukan", ungkapnya.


"Setelah pondasi rumah selesai dibangun nantinya sebagian personel akan mengerjakan rangka rumah dengan harapan pondasi selesai dikerjakan beberapa rangka rumah pun juga sudah siap untuk diberdirikan". terangnya.


Dandim menambahkan, semangat dan gotong-royong masyarakat Kampung Baratan cukup tinggi, hal tersebut dapat terlihat dimana pada saat bahan bangunan tiba mereka berbondong-bondong ikut serta membantu mengangkat bahan bangunan dan hingga saat ini mereka terus ikut membantu mengerjakan pondasi rumah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama