Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Komsos Dengan Petani Di Desa Binaannya.

 



MALINAU Kalimantan Utara,-

Guna untuk meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0910-03/Malinau Kota jajaran Kodim 0910/Malinau Serka Sayuti melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Masyarakat binaannya, bertempat di Desa Lubak Manis, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, Minggu (10/03/24).


Babinsa, Serka Sayuti mengatakan, komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sehingga Babinsa mengerti keluh kesah warganya dan juga sebaliknya, sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang di hadapi di masyarakat.


"sudah sepantasnya Babinsa harus lebih dekat dengan warga, serta tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan diwilayah binaan, hal ini adalah salah satu tugas pokok dari komando atas, agar dapat menjalin komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat," ucap Babinsa.


melalui Komsos para Babinsa dapat mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat di wilayah desa binaannya, sehingga Babinsa bisa memberikan solusi yang baik dalam menyelesaikan permasalahannya. (Pendim0910)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama